Kedatangan Anti-Kristus II


Terjemah bebas The Advent of the Anti-Christ II, dari situs: http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=13256

Oleh: Rixon Stewart, 6 Agustus  2010

Tag: prediksi, akhir zaman

Rudolf Steiner, seorang peneliti Zoroastrianisme kuno dan esoteris Kristen, serta guru, menyebutnya sebagai Ahriman. Orang Kristen menyebutnya setan atau “anti-Kristus” sedangkan Muslim mengenalnya sebagai Dajjal. Apapun namanya tapi kemunculannya telah lama diramalkan. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengapa prediksi ini akan segera terpenuhi tetapi pertama akan diawali dengan sedikit latar belakang esoteris.

Pada awal abad lalu, Steiner mengatakan bahwa Ahriman akan muncul di Amerika Utara sekitar saat ini. Jangan dikelirukan antara Ahriman dan Lucifer, meskipun ada upaya untuk membingungkan antara keduanya oleh agen mereka di dunia ini, karena keduanya adalah dua entitas yang berbeda dengan moda operasi yang berbeda. Inkarnasi Ahriman dalam bentuk manusia adalah salah satu dari rangkaian penting bagi evolusi spiritual kemanusiaan. Menurut Steiner, Lucifer muncul terlebih dahulu, di Cina Tengah hampir 4.000 tahun yang lalu. Sementara 2.000 tahun kemudian Kristus lahir dalam inkarnasi pivitol di Timur Tengah

Sekarang, 2.000 tahun telah berlalu dan bergerak lebih jauh ke Barat, Ahriman telah berinkarnasi di Amerika Utara. Baik Ahriman maupun Lucifer menunjukkan sifat-sifat yang ada pada manusia, tapi tanpa penebusan dosa seperti yang diwujudkan oleh Kristus mereka dapat menghancurkan potensi spiritual manusia. Inilah sebabnya mengapa penting untuk belajar membedakan antara Ahriman dan Lucifer: paling tidak karena orang harus “tahu siapa musuhnya”. Sehingga dengan memanfaatkan kualitas yang dicontohkan oleh Kristus kita dapat menetralisir sikap negatif mereka. Juga bukan kebetulan jika secara geografis maupun historis Kristus muncul di antara keduanya. Secara simbolis setidaknya, ia menyeimbangkan keduanya.

Nama mereka mengimplikasikan: Lucifer adalah pembawa illumination (cahaya) spiritual palsu, menipu dengan illusion (ilusi), luring (memikat) manusia dari spiritualitas nyata dengan delusions (delusi) dan influence (pengaruhnya) dapat dilihat di sebagian besar gerakan “zaman baru” saat ini. Ahriman di sisi lain ingin menjebak manusia seluruhnya dalam dunia fisik. Jadi sementara Lucifer berusaha untuk memikat orang dari spiritualitas asli dengan replika palsu, Ahriman ingin memenjarakan manusia di dunia fisik. Seperti akan menjadi jelas, dalam inkarnasinya saat ini, Ahriman sangat ideal untuk melakukan hal itu. Seperti  tampak dari istilah, “materialisme ilmiah” segala sesuatunya dibatasi pada hal-hal yang substansi/kebendaan. Jadi jika tidak dapat diukur atau ditimbang atau dikuantifikasi maka sesuatu itu tidak ada, secara fisik, dan untuk sebagian orang dalam  komunitas ilmiah… secara harfiah itu penting.

Namun, esoteris Kristen, Muslim dan Zoroastrianisme kuno bukan satu-satunya yang bicara tentang kedatangan Ahriman. Beberapa manusia yang menjadi bawahannya, nabi-nabi hitam, juga telah bersiap untuk penjelmaannya. Salah satunya adalah Albert Pike, yang pada tahun 1871 menulis tentang kedatangannya. Surat Albert Pike untuk Giusseppe Mazzini. Meskipun Freemason telah mencoba untuk menyatakan bahwa surat itu adalah tipuan, hasil rekaan Leo Taxil, tapi ramalannya tetap cocok. Taxil meninggal pada tahun 1907 – bertahun-tahun sebelum peristiwa yang diuraikan dalam surat itu terjadi. Jadi siapa pun yang menulis, surat itu masih akurat meramalkan sebagian besar peristiwa besar abad ke-20. Selain itu, masih ada beberapa prediksi yang belum dipenuhi, meskipun potensi mereka untuk terjadi kian jelas.

Disini akan secara singkat diuraikan garis besar isi surat tersebut. “Dunia akan dikoyak  oleh tiga Perang Dunia, Perang yang pertama akan menggulingkan dinasti penguasa Rusia dan negara akan berubah menjadi “benteng komunisme ateistik”. Perang Dunia II akan berakhir dengan “pembentukan negara berdaulat Israel di Palestina.” Sementara Perang Dunia III akan mulai dengan bentrokan antara Zionisme dan dunia Muslim yang pada akhirnya akan mengarah pada konflik global.

Namun, pembantaian berikutnya hanya akan menjadi awal dari penobatan berdaulat penguasa jahat di dunia ini. Meski siapa pun yang menulis surat ke Giusseppe Mazzini menyebut entitas ini sebagai “Lucifer” (ini mungkin adalah tipuan), kami menerima hal itu sebagai Ahriman /Setan.

Dan “anti-Kristus” atau inkarnasi Setan/Ahriman telah dikenali. Tidak akan disebut nama tapi akan ditawarkan beberapa petunjuk dan menyerahkan kepada pembaca untuk melihat apakah pembaca dapat mengidentifikasi dirinya. Dia memulai karir di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi tinggi dan ketika masih relatif muda pindah ke bidang keuangan dan perbankan kelas atas. Sebuah transisi yang tampaknya tiba-tiba tetapi ia tetap tinggal di elemennya, karena materialisme ilmiah, teknologi tinggi, keuangan tinggi dan perbankan adalah semua bidang di mana berlaku pengaruh Ahriman. Dia juga sempat di arena publik akhir-akhir ini – objek untuk membangun dirinya sebagai figur otoritas, sebelum ia kembali ke anonimitas relatif dari perbankan komersial dan keuangan. Meskipun demikian, penulis percaya bahwa ia akan kembali ke arena publik pada akhir 2012. Petunjuk bagi kembalinya ke arena publik adalah bentrokan antara Iran dan Barat – persis seperti apa yang disebut dalam surat kepada Mazinni dengan menyebutkan akan adanya perang antara Zionisme dan dunia Muslim – yang mulai memperlihatkan bentuknya dengan memuncaknya ketegangan antara Israel dan Iran .

Sekali dinyalakan dengan cepat akan berkembang menjadi kebakaran global. Dimana inkarnasi Ahriman akan dipanggil kembali ke arena publik, mungkin untuk mengawasi dan mengkoordinasikan upaya perang Barat. Dari sana ia akan datang sendiri dengan semua budak-budak di bidang perbankan, keuangan kelas atas, media korporasi  serta kehadiran pemerintah.

Saya akan menyimpulkan dengan ekstrak dari kuliah yang diberikan oleh Rudolf Steiner di Zurich pada tanggal 27 Oktober 1919:”Ahriman ahli dalam mempersiapkan tujuannya sebelumnya : sejak Reformasi dan Renaisans, ekonom telah muncul dalam peradaban modern sebagai  perwakilan yang mengatur. Penguasa sebenarnya hanyalah antek dan penegak dari ekonom.  Seseorang  harus membayangkan bahwa para penguasa dari zaman modern adalah para penguasa ekonomi. Dan semua yang diabadikan sebagai hukum dan keadilan adalah,- jika seseorang memahaminya-, hanya lah konsekuensi dari pemikiran yang didiktekan oleh ekonom.  (Dari Incarnation of Ahriman: Seven Lectures oleh Rudolf Steiner diterbitkan oleh  Rudolf Steiner press)

“…. karena dunia  materi ( misal: uang) telah muncul, Ahriman telah diberikan cara untuk melakukan tipu daya terhadap manusia. Jika orang tidak menyadari bahwa negara legislatif yang memberi perlindungan atas hak asasi manusia dan organisme semangat harus menyeimbangkan dan memperbaiki tatanan ekonomi yang didirikan oleh ekonom dan bankir, sekali lagi, melalui kurangnya kesadaran, Ahriman akan menemukan instrumen penting untuk mempersiapkan inkarnasinya. Inkarnasinya tidak diragukan lagi akan datang, dan kurangnya wawasan akan memuluskan jalan bagi kemenangannya. ”

Perhatikan bahwa Bank of England – Ibu dari semua bank sentral dan template untuk US Federal Reserve – didirikan tahun 1694 pada masa kebangkitan Reformasi Dan Renaisans. Sejak saat itu kekuatan rentenir seperti Rothschild bertumbuh, ke titik di mana mereka sekarang secara efektif mengontrol pemerintahan dan politisi, seperti yang dinyatakan Steiner hampir satu abad yang lalu.

___________________________________________________________________

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s