Terjemah bebas Iran “End Times” Ducumentary dan the Last Messiah, dari situs: http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=23391

Oleh: Rixon Stewart, 2 April 2011

Tag: akhir zaman, Iran

Menanggapi apa yang mereka lihat sebagai pemenuhan nubuat kuno, para pemimpin Iran telah menugaskan sebuah fitur dokumenter panjang, yang saat ini sedang ditunjukkan untuk para Komandan Garda Revolusi Iran .

Menurut Reza Kahlili, mantan anggota Garda Revolusi yang kemudian menjadi mata-mata CIA, film ini akan diputar di masjid-masjid dan pusat Islam di Iran dan di seluruh dunia. Ekstrak dari video dapat dilihat di situs http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=23391, dan anda dapat menilai sendiri.

Terlepas dari nubuat itu sendiri, film itu sendiri mungkin menawarkan wawasan tentang bagaimana para pemimpin Iran melihat dunia dan rencana mereka di dalamnya. Temanya adalah prediksi kedatang kembali figur yang telah lama ditunggu-tunggu yang dikenal sebagai al-Mahdi. Tanpa diketahui banyak orang Kristen, apa yang dikhotbahkan sebagai “akhir zaman” dalam Islam dikenal sebagai Qiyamah. Muslim banyak yang percaya bahwa Muhammad al-Mahdi yang lahir 29 Juli 869, akan datang kembali bersama dengan Nabi Isa a.s. (Yesus Kristus) akan melakukan perang terakhir melawan kekuatan jahat.

Menurut Kahlili, film ini membawa pesan bahwa kembalinya al-Mahdi sudah dekat dan bahwa Iran akan memainkan peran kunci dalam perang. Tidak mengejutkan mungkin kepala staf pres. Ahmadinejad, Esfandiar Rahim Mashaei, dikatakan telah berperan dalam pembuatan film. Pesan keseluruhan adalah bahwa “bab terakhir telah dimulai”. Menggunakan peristiwa terkini sebagai petunjuk, ia berargumen bahwa kembalinya al-Mahdi sudah dekat dan bahwa banyak sekutu Iran dan para pemimpin politik akan berperan dalam kembalinya al-Mahdi. Film ini menggambarkan pemimpin spiritual Iran Ayatollah Khamenei, Ahmadinejad dan pemimpin Hizbullah Nasrallah sebagai ditakdirkan untuk menjadi tokoh penting dalam konflik yang akan datang. Bahkan pada bulan Juli 2010, seorang ulama senior Iran mengungkapkan bahwa Khamenei mengatakan kepada rekan dekat bahwa ia secara pribadi bertemu dengan Mahdi dan diberitahu bahwa dia akan kembali sebelum berakhirnya masa Khamenei sebagai Pemimpin Tertinggi. Khamenei berusia 71 tahun dan secara luas diyakini berada di kondisi kesehatan yang buruk. Yang berarti bahwa kedatangan al-Mahdi adalah  sangat dekat. Gejolak saat ini di dunia Arab juga dilihat turut meramalkan kembalinya al-Mahdi dan tanda bahwa perang berikutnya akan segera dimulai.

Film ini menyajikan invasi ke Irak sebagai pemenuhan nubuat oleh Imam Ali a.s, yang mengatakan: “mereka [musuh-musuh Islam] akan menaklukkan Irak dan melalui pertumpahan darah menciptakan perpecahan dalam “suku-suku” dan pada waktu itu, bersiaplah untuk kemunculan kembali juru selamat terakhir, Imam Mahdi. Film ini juga menggambarkan penghapusan Presiden Mesir Mubarak sebagai bagian dari pemenuhan nubuat ini bersama dengan kematian Raja Saudi Abdullah. Selain itu, film ini juga menyatakan bahwa kematian Raja Abdullah akan membawa ke penghancuran Israel dan kedatangan Imam Mahdi. Mengingat bahwa raja Arab Saudi berusia 86 tahun dan dalam kesehatan yang buruk, maka mungkin kemunculan kembali Al-Mahdi  tidak akan terlalu lama.

Semua ini memiliki kesejajaran dengan ajaran Masonik. Dalam prediksi terkenal Jenderal Albert Pike, Freemason terkemuka abad ke-19 yang berbicara tentang “tiga perang dunia” dan kedatangan “manifestasi universal doktrin Lucifer”. Namun ada satu perbedaan dan itu adalah satu yang sangat penting. Ketika Islam memberitakan secara luas gagasan pengembalian al-Mahdi dan “Akhir Zaman” Kristen juga sangat dikenal, prediksi Pike hanya diungkapkan untuk beberapa orang terpilih saja. Fakta bahwa prediksi Pike hanya diketahui sedikit orang adalah tanda pasti dari agenda gelap Masonry. Karena mereka yang memperoleh bocoran rahasia diharapkan melayani tujuan Masonry dengan imbalan keuntungan duniawi lebih, suatu bentuk esoterisme hitam. Dalam kasus Masonry imbalan dapat berupa kontak bisnis yang menguntungkan, keuntungan keuangan atau pengaruh politik. Namun fakta bahwa mereka menggunakan pengetahuan yang lebih tinggi demi keuntungan duniawi, apapun konsekuensinya, adalah merupakan bentuk praktek ilmu hitam. Mason awam tentu tidak menyadari hal ini, tetapi kejahatan berkembang dalam ketidaktahuan.

Video itu mengutip suatu ayat Al-Quran tentang imam tersembunyi yang datang kembali ketika para pemimpin yang tidak bermoral berkuasa. Ini diikuti dengan foto-foto George Bush, Benjamin Netahyahu, Barack Obama dan Angela Merkel: yang harus kita akui, masuk akal.

_____________________________________________________________

Advertisements