Amerika, Persia, dan Israel sedang akan dikorbankan demi Tatanan Dunia Baru


Terjemah bebas “America, Persia, And Israel Are Being Sacrificed For A One World Order” di situs: http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=43632

Oleh: Samman Mohammadi – The Excavator, 18 Pebruari 2012

Tag: prediksi, akhir zaman

“Jika histeria yang dipromosikan Washington/Tel Aviv- sudah mencapai puncaknya, tunggu tanggal 20 Maret ketika bursa minyak Iran akan mulai perdagangan minyak dalam mata uang lainnya selain dolar AS, tapi dengan euro, yen, yuan, rupee atau mata uang lainnya. Ini akan cocok bagi pelanggan Asia – mulai dari India dan China yang anggota BRICS hingga sekutu AS,  Jepang dan Korea Selatan, juga Turki yang anggota NATO. Tapi itu juga akan sesuai dengan pelanggan Eropa, untuk membayar minyak dalam mata uang mereka sendiri. Teheran – serta banyak pemain kunci di negara berkembang – tidak ingin tenggelam dalam petrodollar. “- Pepe Escobar, US wants SWIFT war on Iran, 17 Pebruari 2012”.

“Diatas semua itu, adalah perang dimasa lalu yang mungkin menyebabkan perubahan jangka panjang dari pada perang lainnya dalam sejarah. Tidak ada yang lebih menunjukkan posisi sentral Persia sebagai kekuatan dunia. Dengan perang ini kita melihat akhir dari suksesi kerajaan kuno di Iran yang dimulai dengan Cyrus. Itu juga akhir dari lebih seribu tahun interaksi yang kompleks dengan dunia  barat. Peradaban Persia, tentu saja, segera menunjukkan ketahanannya dengan seperti-phoenix muncul dari abu menuju ke kecemerlangan Iran Islam abad pertengahan. Tapi itu akan berubah menjadi Persia baru dan juga interaksi yang berubah dengan dunia barat: dengan berakhirnya Persia lama, dunia lama juga berakhir “- Warwick Ball,“Towards One World: Ancient Persia and the West.” 2010. East & West Publishing: London, halaman 134-135. Kutipan berikut dari bab tersebut, “Dua Super Power: Pemulihan, Ekspansi dan Perang yang Mengubah Dunia”, tentang perang berjangka-abad antara Roma dan Persia pada abad ke enam dan ke tujuh Masehi. Resminya perang dimulai pada tahun 529 dan berakhir tahun 629.

Dari awalnya, Israel diciptakan untuk dibinasakan dalam Perang Dunia ketiga melawan kekuatan Islam, hasilnya adalah “Tatanan Satu Dunia”. Ini adalah nasib yang kejam dan menyedihkan bagi orang Yahudi dan orang-orang di Timur Tengah. Orang-orang dari semua negara yang terlibat dalam Perang Dunia III adalah korban dari konspirasi yang telah berlangsung bergenerasi-generasi dan di seluruh dunia yang disebut sebagai plot ‘tatanan satu dunia/pemerintahan dunia”. Rencana global/konspirasi ini bersifat jahat, dan termasuk para pemimpin dari Zionis dan Islamis, yang diam-diam bekerja untuk para globalist di Amerika dan Inggris untuk menciptakan tatanan dunia satu.

Pada tahun 1979, Persia dan Kurdi di Iran dibajak oleh Islamist politik dukungan Barat dari Persaudaraan Muslim dan komunitas fundamentalis keagamaan Iran yang sangat terlibat dalam konspirasi global yang bersifat rahasia untuk mewujudkan  satu pemerintahan dunia. Para Mullah posisi puncak Iran mengenakan pakaian Muslim, tetapi di bawahnya, mereka adalah Freemason bagian dari Illuminati yang ditempatkan ke dalam kekuasaan oleh bayang-bayang  CIA dan MI6.

Baik pimpinan Israel maupun pimpinan Persia tidak peduli dengan kenyaman dan keamanan rakyat mereka. Mereka tidak memiliki hubungan spiritual atau psikologis atas kedua tanah kuno dan suci yang berbagi sejarah yang kaya dan dalam. Mereka melihat manusia sebagai hewan yang akan ditipu dan dibunuh, bukan sebagai subyek yang akan dperintah dan diberi cukup makan, atau sebagai warga negara untuk diwakili dan dihormati.

Pada zaman kuno, para penguasa ingin meningkatkan produktivitas dan populasi tanah mereka. Tapi di zaman modern, para penguasa ingin membunuh budak mereka dalam perang massal. Dan ini sangat benar mengingat para penguasa Amerika dan Inggris, di mana Illuminati menjalankan keseluruhan pertunjukkan, dalam politik serta hiburan.

Kepemimpinan Amerika dan Barat adalah kultus kematian raksasa. George HW Bush, Bill Clinton, Tony Blair, dan Barack Obama semua percaya akan New Age, dan mereka semua berbicara tentang perlunya “satu tatanan dunia,” dalam pidato yang berbeda dan dalam berbagai cara.

Namun mereka tidak menyebutkan fakta bahwa mereka diam-diam bersekongkol dengan para pemimpin Israel dan pemimpin totaliter Islam Iran untuk memulai satu perang dunia terakhir sebelum kedatangan zaman perdamaian universal dan harmoni dunia, yang mereka janjikan akan muncul setelah ritual pertumpahan darah.

Mereka mempertahankan orang-orang dalam kegelapan dan memberi mereka makan kebohongan totaliter karena dalam pikiran sesat mereka orang-orang lebih buruk daripada hewan atau budak. Bagi mereka, orang-orang adalah wabah kanker yang harus dihapus dari planet seperti kutu, sementara mereka adalah dewa dan pencipta dunia baru.

Para agen kegelapan setan yang ingin mencipatakan sebuah kediktatoran satu dunia melihat diri mereka sebagai teman umat manusia, tetapi mereka tertipu dan pasien gangguan mental. Pada kenyataannya, mereka adalah musuh terbesar umat manusia dalam sejarah dunia. Mereka ada di Neraka, bukan di Bumi, dan tentu saja tidak dalam posisi kekuasaan di mana mereka mampu mengendalikan pikiran orang secara rahasia dan mendikte nasib kolektif dari spesies manusia.

____________________________________________________________________

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s